Saturday, May 12, 2012

Libur Telah Tiba Edisi Telat Banget

Heyaak, tumben rajin banget nulis hahahha. Biasalah, kebiasaan saya kalo lagi seneng norak sama satu barang ya gini. Rajin ala-ala gitu. Postingan hari ini saya mau sharing tentang liburan semesteran saya sama anak-anak kelasan IA03. Sebenernya udah lama banget, udah dari bulan Februari kemaren. Tapi bodok ahh, mending cepet-cepet saya tulis sebelum saya pikun :D

Jadi, saya sama anak-anak kelas berencana liburan bareng gitu, demi mengukuhkan kedekatan antar-individu dikelas kami. Emang sih, kita kayak kebagi beberapa kelompok gitu lah, walaupun masing-masing ngakunya fleksibel kemana aja oke, jadi kayak ada jarak, tapi ga keliatan. Inilah yang mau kita berantas. Lagian kita juga udah tingkat 4, yang bentar lagi sibuk nyusun skripsi terus wisuda. jadi butuh moment yang bisa kita inget bareng-bareng kalo suatu saat kita reunian ihiiw.

Awalnya wacana liburan ini saya, Douglas, Dhita, Wike dan beberapa teman yang duluan ngomongin. Tapi hanya sebatas buat kita-kita genk ala-ala-sok-narsis gituh lah. Eh, kedengeran sama anak-anak cowok tetangga sebelah, terus pada bikin rapat rahasia gitu *halah*. Di posting lah hasil obrolan mereka di group fb kelas, yang intinya ngajakin anak-anak sekelas buat liburan bareng. Rencana pertama, ke Tidung. Hampir fix sih, cuma saya dan beberapa teman pada ga setuju kalo ke Tidung. Selaen lagi musim hujan, gelombang juga denger-denger lagi tinggi. Kan saya parno *cih hahaha*. Dikumpulkanlah ide dari anak-anak, sempet ada yang nyebut Jogja, sama Bromo. Akhirnya pada vote pilih Bromo. Karena dipikir nanggung kalo cuma sowan ke Bromo, kita pada cuss hayok ke Pulau Sempu, yeay ! Excited gitu, belom tau aja pegimana bentuk pulau perawannya hahahha.

Akhirnya pada bahu-membahulah membuat kepanitian-tak-terlihat. Agus ngurusin tiket kereta. Babe, Aji, Abel ngurusin perlengkapan kelompok. Saya dan teman-teman laen jadi tim hore *digetok* Liburannya juga  kita labelin "ala-ala backpacker". Kenapa? Karena kita anak kuliahan cong. Belum punya duit aja gitu gegayaan mau liburan geret-geret koper dadah-dadah turun dari pesawat hahhaha. Rencana kita itu berangkat Selasa (7Feb) terus balik Sabtunya. Fix liburan dengan 25 orang anggota (ga semua anak kelasan ikut sih), ples si nonaWike nyusul dari Jombang. Postingan detailnya saya bikin beda aja ya, biar ga panjang-panjang amat bacanya *idih sapeloPut, ada gituh yg mau baca* :))

Adieu.

0 komentar:

Post a Comment