Friday, June 8, 2012

Wisudaan..

Bukan.. bukan wisudaan saya kok hihihi. Jadi ini ceritanya postingan yang telat pake banget. Harusnya sebulan kemaren :))

Jadi tanggal 15 Mei 2012 kemaren, 2 senior saya di Swara Darmagita wisuda. Seangkatan mereka, Alhamdulillah wisudaannya bareng. Yaah, kayak biasa lah yaa, saya berangkat dari kosan jam  setengah 5 pagi (!), soalnya udah ditungguin sama bis kampus, jam 5 cuss berangkat.

Nyampe ke JCC (iyeeh, ini gedung dari jaman dulu dipake muluk buat wisudaan, sampe apal saya sama baunya), dandan sana-sini, jam 6 on stage buat vocalizing. Berhubung masih pada diawang-awang, disuruh Kak Yogi lari keliling aula buat pemanasan. Beberapa orang ada yang telat, ga dibolehin nyanyi jadinya sama kak Yogi.

Kelar vocalizing, benerin dandanan, sarapan, jam setengah 9 acara mulai. Wisudaan kampus saya jadi dibagi 2 shift (malah sempet ada 3 shift). Nah, Kak Sisco sama Kak Adit dapet shift 2. Kebiasaan saya kalo ada yang wisudaan, pasti selalu nangis ! Hehehehe. Pernah saya nangis kejer, gara-gara yang wisudaan senior saya yang paling deket sama saya. Kak Sisco sama Kak Adit ini juga itungannya senior paling deket sama saya.

Kelar acara wisuda, ritualnya SDG kalo ada yang wisuda itu, penyematan pin sama penyerahan sertifikat. Disini nih lebih nangis kejer lagi :)) keinget lah kedeketan saya sama 2 kakak ini. Yang saya sempet ngerawat Kak Adit waktu dia sakit, nganterin kedokter, makan bareng, nginep bareng, belanja bareng. Terus inget juga sering didandanin sama Kak Sisco, dililit-lilit kain artistik plus dicepol sana-sini rambut sayanya :((

Doa saya, mudah-mudahan Kak Sisco sama Kak Adit sukses dunia akhirat yaa. Cepet dapet kerja juga. Sering-sering traktir maen ke sekret doong :((







Happy Graduation Kakak :*
-foto-foto diambil dari FB Rifqy dan Saya yaa. Not allowed to copy and paste without permisson. Lapor dulu sama yang punya *ketjup* -

0 komentar:

Post a Comment