Wednesday, June 9, 2010

Antara Depok, Pontianak, dan Jogjakarta..

lagi tiduran dikamar, sambil buka2 laptop. kebukalah folder foto2 lama gue. foto2 jaman SMA gue. jaman2 gue yg mengharubiru, jaman2nya gue kenal cinta monyet (yg ga jadi juga :p), sampe gue ktemu sama temen yang super duper yoi. :D

serius, gue kangen. kangen di MOS lg. kangen ngumpul2 cuma buat ngecap jam praktek bebas TIK. kangen ngelatih+dilatih paskib, rapat, dan sgala macemnya.

gue kangen, banget. kangen sama sahabat, sodara, partner in crime gue. EVY YULIA KUSMAYANTI, yg nun jauh di Jogja sana. temen gue dr smp. temen gue yg amat sangat ngertiin gue. siapa sih yg betah ngedengerin cerita yg udah berkali2 diceritain? cuma dia. jutek, bukan jaminan kalo dia beneran jutek. :))
SISTIA DINITA. lagi2 temen smp gue. sebangku sm gue. murid pindahan dari papua. gatau gimana kita jd bener2 sahabatan. tempat gue kalo lg labil malem2. tempat gue cerita cinta monyet gue..
LAYLA TRESNA DWI HIDAYATI. murid pindahan juga. cantik, baik, lembut. sempet sebel sama dia. tapi sekarang dia jadi salah satu orang yg bener2 berarti buat gue.

diatas, temen2 gue, yg udah 8taunan sama gue. yang udah tau busuk2nya gue. really, i miss you all so damn !!

antara depok, pontianak dan jogja. dimana gue sekarang lagi egois, pengen banget ketemu kalian ! :'( :'( :'(

0 komentar:

Post a Comment